4 Alasan Kroasia Dapat Bertindak sebagai Jawara Piala Dunia 2018

Posted by

Kroasia main lumayan gemilang di Piala Dunia 2018. Mereka belum dapat di kalahkan dan dapat masuk ke fase perempat-final. Generasi emas Kroasia mempunyai sejumlah pemain gelandang terbaik di dunia kayak Luka Modric, Ivan Rakitic dan Mateo Kovacic. Di samping itu, mereka jua mempunyai striker berpengalaman kayak Mario Mandzukic serta Ivan Perisic. Kroasia bakal menantang tuan rumah penyelenggara, Rusia di babak 8 besar. Sehabis menyaksikan performa mereka yang baik, banyak yang menjagokan team didikan Zlatko Dalic dapat melaju begitu jauh di kompetisi ini. Di bawah ini 4 alasan Kroasia dapat jadi jawara Tropi Dunia untuk pertama-tama kalinya sebagaimana menurut livescore Liga Prancis.

Penjaga gawang (Danijel Subasic) – Subasic adalah salahsatu punggawa terbaik Kroasia di kompetisi sebab ia cuma kemasukan dua skor dan memperoleh dua clean sheet. Seperti berita yang sudah dapat kita baca di Liga Spanyol Ia malah mendapat clean sheet ketika vs Argentina yang mempunyai punggawa depan level dunia kayak Lionel Messi, Sergio Aguero dan Paolo Dybala. Penjaga gawang AS Monaco tersebut jua menggagalkan 3 tendangan penalti saat adu penalti vs Denmark di fase 16 besar. Subasic jua menyamai catatan Ricardo untuk penyelamatan terbanyak semenjak Piala Dunia 2006. Tapi, ia tak ditunjuk sebagai Man of the Match sebab diberikan pada penjaga gawang Denmark, Kasper Schmeichel. Website livescore Liga Jerman pun mengatakan bahwa Subasic bakal memainkan fungsi inti untuk team Balkan di kompetisi ini dan semoga ia dapat menunjukkan penampilan yang tangguh dan mendukung lini belakang.

Penampilan Perisic dan Mandzukic – Ivan Perisic dan Mario Mandzukic merupakan 2 striker terbaik yang mewakili Kroasia. Mereka kerap berusaha untuk team bahkan selama karier mereka. Mereka total telah memainkan 156 partai dan membikin lima puluh skor dengan sejumlah operan. Mereka jua memainkan fungsi vital untuk Kroasia di Piala Dunia tahun ini. Berita yang kami baca dari blog berita Liga Italia terkini Ivan Perisic membikin skor kemenangan vs Islandia di pertandingan grup pamungkas mereka. Mario Mandzukic membikin skor penyama kedudukan vs Denmark di menit ketiga di dalam laga fase 16 besar. Mereka merupakan striker pertama dalam team dan nyaris sama pentingnya dengan Luka Modric. Ke-2 striker tersebut bakal jadi kunci untuk Kroasia untuk meraih Piala Dunia.

Pemain gelandang – Kroasia ngetop sebab lapangan tengah mereka yang tangguh sehabis membentuk sejumlah pemain gelandang yang bagus sepanjang 1 dekade terakhir ataupun lebih. Mereka saat ini mempunyai punggawa yang bagus kayak Luka Modric, Ivan Rakitic dan Mateo Kovacic. Wartawan berita Bola menegaskan Rakitic dan Modric telah menegaskan dirinya di stage terbesar dan mereka total telah membikin 3 skor di kompetisi sejauh ini. Walaupun Kovacic tak mendapatkan peluang berlaga yang lebih banyak, ia bakal amat vital untuk jalan Kroasia. Ivan Perisic diturunkan menjadi pemain gelandang di hampir semua partai dan lumayan berhasil. Badelj jua main istimewa untuk mereka dengan berkontribusi menciptakan operan dan membikin skor. Ekspektasi Kroasia bakal tergantung pada kinerja semua pemain gelandang mereka.

Pengalaman – Kroasia mempunyai sesuatu yang tak dimiliki seluruh team di perempat-final, pengalaman. Tim mereka amat berpengalaman dan ini bakal amat bermanfaat untuk mengatasi tuntutan di babak knockout. Media Liga 1 Indonesia menyebut, tim mempunyai rata-rata memainkan 41 pertandingan setiap punggawa dan ini memperlihatkan jumlah pengalaman yang mereka punyai. Talenta sebagaimana Mario Mandzukic, Luka Modric dan Ivan Rakitic telah meraih sejumlah gelar dengan tim mereka dan seluruh pengalaman tersebut bakal amat bermanfaat. Kroasia mempunyai tim yang bertalenta dan pengalaman yang dapat jadi faktor penentu di dalam menghadapi tekanan. Secara total, Kroasia mempunyai tim yang efektif dan adalah saingan yang bagus untuk meraih Piala Dunia kala ini. Mereka bakal memainkan laga perempat-final vs Rusia dan berharap dapat menang walaupun Rusia termasuk power yang mesti diperhitungkan. Bila lolos, Kroasia bisa jadi dapat menghadapi Inggris di semifianl dan berjumpa dengan Prancis di laga puncak. Ini merupakan kesempatan terbaik Kroasia untuk meraih Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.