4 Kandidat Peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018

Posted by

Piala Dunia 2018 telah diadakan kira-kira sekitar 2 minggu juga tidak sedikit surprise yang terwujud di sini. Satu di antaranya merupakan tersingkirnya jawara bertahan Jerman di babak grup. Di samping itu, terdapat sejumlah punggawa yang main lumayan mempesona sepanjang di Rusia. Performa mereka jadi inspirasi kesebelasannya tuk menang. Di penghujung kompetisi esok bakal diumumkan siapa yang jadi punggawa teristimewa. Sang punggawa terbaik jelas akan mendapat penghargaan trofi Golden Ball atau Bola Emas. Di bawah ini 4 kandidat peraih Golden Ball di Trofi Piala Dunia 2018 Rusia sebagaimana menurut blog livescore pertandingan bola.

Philippe Coutinho – Philippe Coutinho sudah jadi salahsatu pemain gelandang sangat mempesona di kompetisi selama ini. Ia membikin 2 skor di dalam 3 laga dan jadi sumber kreativas dari permainan-permainan yang ditampilkan Brasil. Ia membikin skor tuk Brasil dengan shoot dari luar area penalti vs Swiss serta memecah kebuntuan vs Kosta Rika di waktu injury time. Di samping itu, Coutinho kerap turun menuju lapangan tengah kemudian menyuguhkan beragam umpan yang mempesona. Ia pun sukses menyuguhkan banyak umpan menuju Neymar serta Douglas Costa di sayap. Neymar barangkali jadi superstar besar mereka, tapi Coutinho adalah punggawa sangat vital di team Brasil. Bila Brasil lolos menuju semi-final ataupun lebih jauh, Coutinho dapat jadi salahsatu calon pertama peraih Golden Ball.

Isco –┬áMenurut info yang kami baca di prediksi bola malam ini, pemain gelandang Spanyol ini amat istimewa di Piala Dunia selama ini. Spanyol telah melaju dari babak grup tapi Isco sudah menegaskan keberaniannya di stage besar. Ia membikin 1 skor serta menciptakan operan di dalam 3 laga yang dimainkan Spanyol selama ini. Disamping itu, dia dapat mengambil alih fungsi playmaker dari Andaries Iniesta. Ia kira-kira melepas 100 umpan per laga di Piala Dunia ini juga akurasi passingnya ada di 90 persen. Fleksibilitas Isco menjadikannya dapat berlaga di sayap ataupun di belakang ujung tombak. dengan keahlian yang dipunyai, semua punggawa bek musuh merasa amat kesusahan tuk menjaganya. dengan intensitas Diego Costa di area barisan serang juga Isco memperlihatkan kelasnya di area tengah, Spanyol tentu bakal jadi salahsatu team favorit tuk meraih Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo – Ronaldo telah mengerjakan seluruh hal yang istimewa di kompetisi selama ini walaupun tak berhasil mengeksekusi penalti vs Iran. Ia membikin tiga gol vs Spanyol tergolong dari tembakan bebasnya menuju gawang David De Gea. Ronaldo pun membikin skor penentu kemenangan lawan Maroko dan juga tidak sedikit menyuguhkan kesulitan pada Iran. Ronaldo amat vital untuk Portugal dan mereka tentu bakal mempunyai peluang di fase knock-out. Ronaldo diturunkan menjadi striker tengah di dalam 3 laga selama ini tapi jua kerap bergeser menuju samping sayap. Kecepatan berikut kekuatannya memungkinkan Ronaldo tuk menghancurkan bek musuh dan merangsek menuju area penalti. Ronaldo juga dapat jadi ancaman mematikan dari kondisi bola mati. Dengan keseluruhan, transformasi Ronaldo jadi mesin pencetak skor yang tajam kelihatannya makin komplit di Piala Dunia th ini.

Luka Modariic – Modric adalah punggawa sangat berpengaruh di kompetisi ini selama ini. Ia main mempesona di area tengah Kroasia dan menghancurkan musuh mereka dengan performanya yang dahsyat. Ia telah membikin 2 skor serta menciptakan operan di dalam 3 laga penyisihan group yang ia mainkan lalu berjanji tuk memberikan lebih banyak tuk Kroasia. Modric merampungkan 87 persen dari umpannya dengan sukses. Jangkauan operan dan visi Modariic menjadikannya jadi jimat untuk Kroasia juga ia jadikan alasan pertama di balik penampilan sensasional negerinya. Kroasia rasa-rasanya bisa melaju setidak-tidaknya hingga babak semi-final. Ini berarti Modric mempunyai peluang lebih banyak tuk memperlihatkan semua keahliannya. Punggawa kayak Ivan Rakitic, Ante Rebic serta Ivan Perisic semua main dahsyat tuk Kroasia tapi Modric tetap jadi punggawa sangat vital juga favorit tuk meraih Golden Ball di kompetisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.