Bintang Ini Tidak Disukai Pendukung Namun Justru Jadi Primadona Coach

Posted by

Pastinya ada pesepakbola yang tidaklah dikehendaki yang ada didalam klub kesayangan kalian. Tetapi, hal tersebut tidaklah dapat mempengaruhi keputusan manajer agar kian memasukkan sang pesepakbola. Pendapat para pendukung jelas saja tidak sama dengan manajer sebab mereka cuma memandang melalui luarnya saja. Sedangkan itu, manajer dapat mencermati kemajuan seluruh anak asuhnya semenjak hari demi hari. Dibawah merupakan 5 pesepakbola yang memperoleh kepercayaan dari pada manajer tetapi tidaklah disukai oleh pendukung timnya sendiri.

Marouane Fellaini

Dikabarkan disini, sebagian terbilang belum paham bagaimana pesepakbola Belgia tetap berlaga di MU. Tetapi, saat 3 pelatih yang berbeda-beda sudah memainkannya di beragam posisi dan menolak melepasnya, itu maksudnya ada yang tidak sama dari sang pesepakbola. Saat David Moyes membeli ex pesepakbola Everton itu melalui Goodison Park, tidak sedikit fans heran sebab mereka sama sekali kurang percaya jika dia mempunyai keahlian yang diperlukan agar jadi gelandang tim level utama. Rupanya sudah ada buktinya jika dia tidaklah memiliki hal tersebut, namun dia jadi salah satu pesepakbola cukup dipercaya David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Nyatanya 2 pelatih belakangan terkenal kejam ketika menyeleksi pemain-pemain. Tidak sedikit yang menyatakan ini mengingat karakter Fellaini – sesuatu yang dapat membikinnya dihargai manajer.

Gary Cahill

Ketika dibeli melalui Bolton, Cahill tergolong salah satu defender cemerlang di Inggris. Fans barangkali belum terlalu yakin di awalnya namun di akhirnya yakin usai menyaksikan performanya tiap minggu. Keahlian Cahill dalam membaca gempuran lawan malah sebelum membuahkan hasil merupakan kekayaan bernilai Chelsea. Tetapi, belakangan ini, performanya membikin pendukung bertanya-tanya apakah dia musti jadi pesepakbola reguler di starting XI Antonio Conte. Kenyataannya, Cahill saat ini sudah dianggap sebagai kapten anyar Chelsea dari pelatih Italia itu, hingga hal itu memperlihatkan level kepercayaan yang dipunyai eks bos Juve itu terhadap pesepakbola Inggris itu. Cahill bukanlah sekedar plihan Conte saja namun Jose Mourinho pun mengagumi sang pesepakbola ketika masih bermain di Chelsea.

Javier Mascherano

2 musim yg lalu, Mascherano tergolong di antara pesepakbola cukup konsisten di klub Barca. Tetapi, sekarang ini, dari umurnya yang menua, rasanya bekas pesepakbola Liverpool itu telah tidak dicintai publik Camp Nou. Walaupun begitu, sebagian besar Cules saat ini tidaklah dapat mengerti kenapa pesepakbola Argentina itu tetap berada didalam tim terlebih lagi berlaga reguler di Barca. Pastinya jika dia merupakan salah satu pesepakbola yang sangat disukai manajer mengingat sikap teladannya jadi pemain. Walaupun begitu, usai musim panas yang mengecewakan, tidak sedikit yang mengharapkan seporter Blaugrana terus menyuarakan protes seputar posisi bekas pesepakbola West Ham itu di tim – tetapi Ernesto Valverde tampaknya tidaklah akan mendengarkannya, paling tidak bukanlah di musim sekarang.

Karim Benzema

Ketika ini, cuma ada secuil pesepakbola yang dapat membagi pendapat fans Real Madrid sama seperti semisalnya Karim Benzema. Meskipun telah menjalankan yang paling baik, banyak fans tampaknya tidaklah yakin dari konsistensi Benzema dan mengidamkan pesepakbola lain untuk menjadi pemimpin garis depan di Bernabeu. Tetapi, sekarang ini, kritik terhadap pesepakbola Prancis itu tengah memuncak. Ini dapat dipahami sebab Benzema bermain begitu baik di leg kedua Piala Super Spanyol namun malah melempem ketika menghadapi Valenca di liga. Zinedine Zidane terbilang begitu mempercayai Benzema dan penjualan Alvaro Morata dan Mariano Diaz mengatakan hal tersebut. Bukanlah cuma Zidane, Jose Mourinho pun memilih Benzema jadi penyerang destinasi utama dibanding Gonzalo Higuain. Demikian juga dengan Carlo Ancelotti yang begitu mengagumi sang pesepakbola.

Dejan Lovren

Seperti apa Lovren masih tetap jadi pesepakbola Liverpool, terlebih lagi bek destinasi utama mereka, begitu membuat kaget fans The Reds. Sebagian dari mereka barangkali lebih menyukai melihat tiang lampu di depan penjaga gawang dibanding eks pesepakbola Southampton itu. Performa Lovren di Anfield begitu tidak pasti. Ex pesepakbola Lyon itu begitu tidak dapat diandalkan untuk menginspirasi tim sebagai penantang gelar dengan cara dengan secara berkala. Walaupun demikian, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mempunyai kepercayaan penuh terhadap pesepakbola Kroasia itu disebabkan dia yakin tidak ada pesepakbola yang lain di skuad yang tidak sedikit baik melalui Lovren. Baca juga disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.