Bukan Jose Mourinho, Ini Manajer Paling baik Zlatan Ibrahimovic

Bukan Jose Mourinho, Ini Manajer Paling baik Zlatan Ibrahimovic

Posted by

Di luar dugaan Zlatan Ibrahimovic tak menyatakan Jose Mourinho selaku manajer paling baik di dalam kariernya. Striker dari Swedia ini kenyataannya sedikit lebih pilih Fabio Capello selaku manajer paling baik yang sudah melatihnya.

Padahal, sepanjang perjalanan karier, Zlatan Ibrahimovic diketahui punya kedekatan pribadi yang hebat dengan Jose Mourinho. Khususnya usai mereka berdua kerja sama menjadi manajer serta pesepakbola di Inter Milan saat kurun waktu 2006-2009.

Sampai-sampai, karena kedekatan Mourinho, Ibrahimovic jua siap gabung bersama Manchester United saat 2016. Bareng, mereka berdua dapat menuai kejayaan pada 2 kesempatan itu.

Namun begitu, tak disangka-sangka bukanlah manajer berjulukan The Special One sosok juru tak-tik paling baik di mata striker berumur 37 tahun itu. Melainkan eks manajernya di Juventus, Fabio Capello.

Zlatan Ibrahimovic serta Capello sempat kerja sama di Juventus saat kurun waktu 2004 sampai 2006. Sejauh itu, striker LA Galaxy tak pernah sukses menuai kejayaan dengan menjuarai piala bergengsi.

“Saya dapat menggambarkan tiap-tiap manajer namun Fabio Capello sangat menonjol. Dia menyatakan ‘Anda mesti menyarangkan goal bagi aku, apabila enggak Kamu dapat duduk di bangku cadangan’, ” tutur Ibrahimovic dilansir Football5star. com dari Mirror.

“Saya senang ini. Aku senang keterusterangan. Aku tidak mau seseorang mengatakan, ‘Wow, Kamu yang paling baik, Kamu bintang luar biasa’. Aku tak butuh mendengar ucapan kayak ini sebab aku telah paham. Aku perlu seseorang yang memberi aku tuntutan, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.