Deschamps: Prancis Tak Niatan Unggul Lawan Turki

Deschamps: Prancis Tak Niatan Unggul Lawan Turki

Posted by

Prancis di luar dugaan tumbang dari Turki di dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Minggu (9/6/2019) dinihari WIB. Hasil negatif 0-2 ini juga membikin juru tak-tik mereka Didier Deschamps murka.

Kehancuran Prancis ini jelas mencengangkan beberapa pihak. Sebab mereka menyandang status sebagai jawara Piala Dunia 2018, sementara Turki tak main di Piala Dunia itu.

Usai laga, Deschamps tak dapat menutupi ketidakpuasannya. Malahan dia berujar apabila para pemainnya memang tak berniat unggul menghadapi tuan rumah.

“Tidak terdapat yang menjaga performa yang bagus di gelanggang. Kami tak melakoni laga yang rombongan saya dambakan dan bintang kayak tak ada di gelanggang, ” tutur sang juru tak-tik sebagaimana dilansir Football5star. com dari France Football, Minggu (9/6/2019).

“Kami ini jawara dunia namun kami berlaga sebagaimana tak punya niatan untuk merebut kemenangan. Hasil ini jadi tamparan keras untuk kami supaya dapat bangkit dan balik lagi menuju jalur kemenangan, ” lanjutnya.

Demi hasil sama tak terulang ketika menghadapi Andorra tengah minggu mendatang, mantan juru tak-tik Juventus dan AS Monaco ini mendesak Antoine Griezmann dkk berubah. Dia menekankan supaya anak asuhnya dapat balik lagi memeragakan dasar performa yang telah jadi tumpuan mereka sejauh ini.

“Selanjutnya kami memiliki laga yang tak sama kontra Andorra. Kami memiliki masa 3 hari untuk membangun kembali situasi bintang sebagaimana semula. Hasil ini tak harus mereka ingat lagi sebab yang mesti dipertimbangkan ialah kami mesti balik lagi menuju dasar-dasar performa yang kami terapkan sejauh ini, ” pungkas Deschamps.

Leave a Reply

Your email address will not be published.