Hadapi Kolombia, Inggris Diminta Waspadai Falcao

Posted by

Pesepekbola gelandang depan Tim sepak bola nasional Inggris, Jesse Lingard minta temannya buat mewaspadai sosok Radamel Falcao pada partai nanti malam. Lingard menyatakan bila Falcao ialah penyerang yang membahayakan sehingga mereka musti hati-hati.

Inggris sendiri mampu memastikan dirinya masuk ke paruh 16 besar. Kehancuran 1-0 mereka melawan Belgia membikin mereka wajib bertemu tim sepak bola nasional Kolombia di paruh 16 besar besok malam.

Tim sepak bola nasional Kolombia sendiri dikatakan bakalan bertindak sebagai ujian yang sulit bagi Inggris. Lantaran kesebelasan dari Amerika Bagian selatan ini perform keren di grup H lalu, lantaran tersedia beberapa pesepakbola besar yang bermain untuk klub-klub paling baik di Eropa pada waktu ini.

Diantara pemain-pemain tingkat dunia yang dipunyai Kolombia ini, Lingard mengklaim sosok Radamel Falcao ialah sosok yang wajib benar-benar ditakuti. “Siapa yang wajib kami waspadai? Saya pikir itu tidak lain dan tidak bukan Falcao,” tutur Lingard sama seperti yang dilaporkan kepada media berita bola Sportsmole.

Lingard sendiri optimis pesepakbola berjuluk El Tigre ini ialah ujung tombak mematikan yang mampu bertindak sebagai ancaman nyata bagi gawang Inggris.

“Dia [Falcao] ialah ujung tombak yang berbahaya. Dirinya begitu bahaya kala melintang di area penalti kontra.”

“Dia ialah ujung tombak yang membahayakan serta kami semua mengerti bakalan ini serta kami bakalan benar-benar mewaspadainya.”

Lingard sendiri memang tidaklah asing degan wajah Falcao. Lantaran ujung tombak 32 tahun ini sempat berkarir di MU jadi pesepakbola pinjaman pada tahun 2014 lampau.

Tetapi sayang masa peminjamannya di MU nggak berjalan halus. Cedera berkepanjangan membikinnya kesusahan mengeluarkan skill gemilangnya bersama dengan United.

Usai dari United, Falcao pernah mencicipi berkarir di Inggris bersama tim Chelsea, tetapi kejadian yang mirip tercipta maka tidak heran bila dirinya datang lagi menuju ke AS Monaco pada tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published.