Sederet Pemain Yang Sukses Setelah Hengkang Dari Liga Primer

Posted by

Memang nasib manusia itu selalu berubah, pun demikian dengan para pemain sepakbola dibawah ini yang justru meraih sukses setelah hengkang dari liga primer. Siapa saja mereka itu? agen bola ini menerangkannya untuk anda semua semoga anda mendapatkan manfaat darinya:

  1. Iago Aspas Aspas hadir di Liverpool pada tahun 2013 namun kesulitan memperoleh kesempatan bermain. Usai sempat dipinjamkan kepada Sevilla, Aspas lantas memutuskan pulang ke Celta pada 2015. Aspas menghasilkan 14 gol di musim perdananya dan masih kian mencetak gol musim 2016/17 secara catatan 12 gol dari 20 laga di La Liga. Prestasi tersebut membuat Aspas kian tajam dari Antoine Griezmann juga Neymar di liga domestik.
  2. Diego Forlan Forlan butuh delapan bulan tuk membuat gol pertamanya di Manchester United usai datang ke klub Januari 2002. Tetapi, ia sempat menyita perhatian fans ketika mencetak 2 gol melawan Liverpool pada 2003. Forlan lalu bergabung bersama Villarreal di 2004, selaku top skorer di La Liga 2005 dan dia melakukannya lagi tahun 2009 bersama-sama Atletico Madrid. Bomber Uruguay tersebut menjadi pemain terapik Piala Dunia 2010 dan kini 37 tahun, Forlan masih main.
  3. Juan Cuadrado Chelsea bayar Fiorentina melebihi 20 juta pounds tuk mendapat Cuadrado. Tetapi, pemain Kolombia itu jarang memperoleh kesempatan bermain dibawah kendali Jose Mourinho. Cuadrado lalu dipinjamkan ke Juventus usai 6 bulan, semenjak kembali ke Italia ia menolong klub memenangi gelar Liga dan Coppa Italia. Bianconeri akhirnya menambah masa peminjaman sang pemain sepanjang 3 musim ke depan.
  4. Juan Veron Ada ekspektasi besar saat Veron berlabuh di Manchester United pada 2001. Namun, dia tidak cukup nyetel dengan gaya bermain Premier League walau tampil cemerlang bersama-sama Sampdoria, Parma serta Lazio. Setelah 2 tahun di Inter serta memenangkan titel Serie A juga Coppa Italia, Veron balik ke klub kecilnya Estudiantes tahun 2006. Setelah balik ke Argentina ia selaku bagian dari skuad yang memenangi liga pertama kalinya dari 23 tahun lalu dan tahun 2009 memenangi Copa Libertadores tuk pertama kalinya.
  5. Mohamed Salah Chelsea mengerahkan 11 juta pounds tuk mendapat Salah pada 2014 lalu jarang dimainkan. Sehabis meninggalkan The Blues, Salah kinclong di Italia ketika dipinjamkan ke Fiorentina serta AS Roma. Status Salah di Roma akhirnya menjadi permanen tahun 2016 dan telah mencetak 10 gol dan 9 assist hingga sejauh ini. Salah bisa disebut sebagai pemain penting Roma tuk menggulingkan kekuatan Juventus di Serie A.
  6. Claudio Pizzaro Pizarro mengawali debutnya di Eropa bersama-sama Werder Bremen lalu dipinjamkan lagi kesana pada 2008 pasca menjalani musim yang tak sukses di Premier League bareng Chelsea. Sepanjang musim 2008/09, dia membantu klub Bundesliga memenangi Piala Jerman lalu menembus final Piala UEFA. Dia bergabung pada Bremen dengan permanen tahun 2009 dan di umur 38 tahun jadi pemain subur.
  7. Radamel Falcao Kunjungan Falcao di Premier League disambut semangat setelah muncul tajam di Portugal, Spanyol serta Prancis. Tapi, antara 2014-2016, Falcao malah tampil melempem bareng Manchester United serta Chelsea. Sejak balik ke klub asalnya, AS Monaco sehabis menjalani masa pinjaman di Premier League, Falcao sanggup menemukan ketajamannya lagi. Ia sudah menghasilkan 23 gol dari 28 laga di seluruh ajang kejuaraan musim ini.
  8. Stevan Jovetic Jovetic pernah menunjukkan kelasnya saat berseragam Manchester City. Tetapi, serangkaian cedera membikinnya kesulitan mendapat kesempatan reguler. Setelah keluar pada 2015, Jovetic berkunjung ke Inter secara pinjaman dan memperoleh gol indah dalam debutnya. Setelah statusnya bertukar permanen, Jovetic jarang main dan Inter menjalankan pergantian pelatih hingga empat kali. Jovetic lalu dipinjamkan ke Sevilla Januari 2017 dan segera memberikan dampak besar. Sampai sejauh ini pemain Montenegro telah terlibat dalam 7 gol dari tiga pertandingan utamanya di seluruh ajang kompetisi (3 gol dan 4 assist).
  9. Suso Suso tak gemilang di Inggris saat Brendan Rodgers memasukannya ke skuad utama pada 2012. Tetapi, setelah keluar dari Premier League tuk joint AC Milan, situasinya jadi beda tuk Suso. Suso bermain impresif saat dipinjamkan ke Genoa hingga mampu melanjutkannya musim 2016/17 pasca mencetak 6 gol dari 25 laga di Serie A. Itu pun termasuk 2 gol yang diciptakannya di klub rival Inter Milan bulan November lalu. Punggawa Spanyol itu telah mengemas total 9 assist.
  10. Konstantinos Mitroglou Mitroglou move ke Fulham Januari 2014 tapi tak sukses dan klub terdegradasi di kahir musim. Ia main dalam 3 laga Premier League dan urung mencetak gol. Ketajaman Mitroglou kembali saat ia dipinjamkan kepada Olympiacos dan bersamaan mengemas gelar liga. Setelah itu dia melanjutkan karirnya di Benfica dan sepanjang ini telah mencetak 20 gol di seluruh ajang kompetisi. Pantau terus profil pemain bola terkenal lainnya agar informasi anda semakin update.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.